Tuesday, May 14, 2013

Holiday

Halo! Sudah lama sekali saya tak menulis post. Padahal UN berakhir sebulan lalu. Sibukkah saya dengan persiapan masuk perguruan tinggi? Hmm... tidak. Percayalah, sudah tidak ada mood untuk belajar. Setiap ikut les pun otak saya rasanya tak mau bekerja. Adanya pusing, pusing, pusing. Dan JENUH.

Jadilah saya bersantai-santai di rumah.


Kabarnya kuliah baru dimulai bulan September. Berarti masih... empat bulan! Luar biasa, empat bulan tanpa ada kewajiban apa pun! Oh ya, tes masuk perguruan tinggi. Namun selain itu kami bebas melakukan apa pun yang kami inginkan. Nah. Waktu sebanyak ini mestinya bisa dimanfaatkan untuk sesuatu yang berhargaselain istirahat tentunya.

Beberapa teman saya sudah mempunyai rencana untuk melewatkan liburan ini. Ada yang mau travelling, kerja sambilan, menulis buku (Taru, I admire you), melakukan pemotretan, dan banyak lagi. Saya pun sudah menyusun rencana: beberapa proyek seni, travelling dengan kakak saya, dan satu hal yang penting sekali. Semoga semuanya bisa berjalan lancar.

Selamat berlibur!



NB: teruntuk kawan saya yang baru saja dipanggil Tuhan, Dedy Kurniawan. Semoga tidak ada penyesalan pada dirimu. Kami akan berjuang untuk bagianmu juga. Beristirahatlah dengan tenang...

No comments:

Post a Comment